Harga lenovo livo (s90), Hp yang kamera depannya pake LED flash

Advertisement
Lenovo livo - belum lama ini lenovo merilis ponsel canggihnya, yang mana kelebihan paling menonjol yaitu pada kamera. bagaimana tidak, kamera depannya saja sudah 8 mp dan dilengkapi pula dengan LED flash. nah kalo kamera depannya saja sudah mumpuni, bagaimana dengan kamera utamanya, pasti lebih menggoda para pecinta selfie.

Dan menariknya, livo alias sisley adalah salah satu smartphone nya lenovo yang dibekali layar super Amoled berukuran 5 inch dengan resolusi yang pasti berkualitas HD. udah gitu, bagian body sangat elegan, pokonya menarik. karna ukuran yang slim sehingga mudah digenggang, sepertinya pendor asal cina ini memprioritaskan livo ini bagi siapapun yang hobi selfie.
Tidak cukup dengan kualitas selfie saja yang ditawarkan lenovo sisley. dimana pada bagian kinerja, lenovo s90 ini akan dibintangi Processor 64 bit yaitu Snapdragon 410 quad core 1,2 GHz. meski processornya hanya segitu, namun akan dioptimalkan dengan ram 2 gb. nah karna speknya terbilang mumpuni, maka lenovo memilih Android Kitkat sebagai ruh nya smartphone ini.

Nah bagi siapa saja yang suka berselancar didunia virtual, maka jaringan internet tercepat saat ini, bisa dinikmati melalui ponsel cerdas yang satu ini, namun ini tergantung daerah.
Advertisement