Daftar Harga Hp Samsung Galaxy murah

Advertisement
Harga Samsung Galaxy Terbaru Update 2014Sebagai salah satu merk smartphone internasional, tentu kecanggihan yang dimiliki oleh handphone Samsung ini tidak main-main, apalagi untuk handphone terbarunya. Samsunng sendiri memang sudah cukup lama bermain di pasar ponsel, dan untuk ponsel pintar yang dibekali oleh sistem operasi Android, Samsung memiliki jajaran handphone yang dinamakan dengan Samsung Galaxy

Handphone Samsung jenis ini di Indonesia sangat baik penjualannya dan banyak orang yang memang begitu ingin memiliki dan menggenggam Samsung Galaxy ini, apalagi Samsung Galaxy versi terbaru yang bisa memanjakan penggunanya dengan memiliki fitur dan teknologi yang sangat mempuni dan berbeda dengan ponsel lainnya.

1. Samsung Galaxy Young S6310

Samsung Galaxy Young S6310
Yang ini udah lama sih dan specnya masih ketingglan dibandingkan produk besutan samsung yang terbaru. tapi udah lumayan sih, dengan uang kurang dari 1 juta kita udah bisa BBM'an dan menikmati kecangihan kecangihan android jelly bean. yakni di bandrol dengan Rp 990.000 (di lazada) kita udah bisa menikmani android Android 4.1 Jelly Bean dengan layar 3.27" TFT Touchscreen. pada saat agan ingin melakukan dokumentasi, kanera yang diusung Galaxy Young S6310 cukup bagus tentunya, yaitu 3.15MP. urusan kinerja, tentu tidak begitu lemot. karna di tunjang processor 1 ghz Cortex a5 ram 768.

2. Samsung Galaxy Star Pro

Samsung Galaxy Star Pro
Dengan mengeluarkan uang kurang lebih sebesar 1 juta rupiah, anda sudah bisa menikmati smartphone yang bersistem oprasi android jelly bean. dibekali kapasitas memori penyimpanan 4 GB dan ram 512 Mb, saya rasa spesifikasi tersebut sudah cukup untuk membantu anda bersosialan di dunia maya seperti facebook, twitter, youtube dan tidak ketinggalan adalah BBM. apalagi Dengan layar 4 inci yang diusung samsung galaxy star, tentu kecanggihan yang ditawarkan akan maksimal disuguhkan kepada anda. tidak ketinggalan, untuk urusan dokumentasi, kamera 3 mp tentu sudah bagus untuk menyimpan gambar. 
Advertisement